Langsung ke konten utama

KISAH CINTA + KISAH HOROR ARMODASworld


Happy Valentines Day pemirsa dan pemirsi. Udah dapet coklat? Gue udah nih,, coklat rasa rendang.. -____-
Jadi pagi tadi ketengilan gue kambuh lagi. Gue bikin twit penggalauan2 massal yang emang bikin mata perih ngebacanya. Yang kaya gini nih..


“Pacarmu ngasih coklat,trus kmu blg romantis. Nyatanya dia juga bagi2in coklat yg sama ke cewe lain.. Hahaha 
 “Semalem pacar nganterin coklat berukir nama berdua.(Kok smalem?) Ya supaya hari ini dia bisa valentine-an ama pacar lain donk.HAHAHA “Punya pacar kok ga pengertian bgt!!  
Hari Valentine ga bisa jalan bareng? kenapa? Spy punya waktu buat jalan ama mantan gitu?#Putusin
lihat juga komen dari sempak bertebaran yang ngga nyambung berikut.. -_-
Dari kmaren nanyain itu mulu. -_-

Setelah ngetwit beginian, gue ngakak ngebaca mention gue yang rata-rata pada kesel XD.. bhahahah
Untuk menghibur yang jomblo, sengaja gue ngetwit beginian.
“Biar valentineku tak ada yg pasti.. Biar hati tersayat sepi.. Lontong dan indomie ini kan kuhabisi.. #sajakkost 
 Kesederhanaan Itu Indah. Jadi walau Valentinemu tak ada coklat,cobalah nikmati yg sederhana2 saja. Misal: Cabe..
oke lanjut.. 
Sebenernya gue bingung. Kmaren katanya Valentine tahun ini dicancel menjadi tahun depan. Tapi gue heran kok Valentines day malah jadi TTWW yah..
ahhh, terserahlah. Buat elo,elo dan elo *nunjukin TL* yang ngrayain, gue turut berbela sungkawa aja yah.. apalagi buat yang baru putus.
Kan banyak  tuh pasangan  putus di hari valentine. Tadi pagi gue becanda ngetwit begian. 
Eehh ternyata pas cek email, udah ada yang masuk.. ini dia curcolnya si @devi_handriyani 

PUTUS CINTA
Bingung harus mulai cerita dari mana.
yang jelas intinya semalam gw baru putusan sama pacar gw. Kejadiannya pas semalam habis pulang kuliah main kerumah teman. biasanya klo hp dia gw buka2 sms atau BBmannya GPP, tapi semalam itu agak aneh, dia ngelarang gw untuk buka2 hpnya. Trus pas semuanya udah pada pulang kerumah masing2, nggak lama kemudian MANTANnya cowok gw sms gw, dia bilang (klo cowok gw mantannya diaa itu sering hubungi dia tanpa sepengetahuan gw).
Smsnya semua dia forward ke gw.. padahal cowok gw udah janji nggak akan hubungi itu mantannya, dan dia juga udah ganti nomor hp sampai ke dua kalinya. Tapi itu mantannya masih aja ngejar2 cowok gw.
 Akhirnya cowok gw nggak tahan lagi, dia baleslah itu sms mantannya. Inti dari bunyi smsnya: “jangan hubungi gw dulu klo gw lagi sama pacar gw, nanti klo gw udah sendiri gw yang akan hubungi lo..” hhuhh, pas tau kayak gtoh, gw emosi, gw kecewa sama pacar gw, ternyata omongan dan janjinya dia itu nggak bisa dipegang atau ditepati,, dan akhirnya gw mutusin dia semalam..
Sebenarnya dia nggak mau gw putusin, tapi keadaan yang mendukung gw, karna dia ngelakuin kayak gini bukan sekali, ini udah yang kedua kalinya dia berbuat kayak gtoh. Maklumlah, rumah cowok gw sama mantannya itu cuma beda 10 rumah. Tadinya gw percaya banget sama dia, klo dia nggak akan hubungi2 itu mantannya, apalagi bales sms dan angkat telp mantannya. Tapi kepercayaan gw udah dia salah pergunakan!! gw kecewa banget sama dia, tapi gw nggak bisa marah sama dia..
Jawaban:
Seharusnya kamu ga usah bingung sih, kirim aja voucher pulsa ke nomer ini. *krik
Ummmm, siapa tadi namanya? Devi yah?
jadi gini loh devi, kamu harus hati-hati sama pacar kamu dan mantannya itu. Saya rasa mereka berdua sekongkol menjatuhkan kamu untuk menguasai dunia ini.
Saran saya, sediakan alat-alat dan pasukan perang yang akan membantumu menjaga keseimbangan dunia ini agar tidak jatuh ke tangan yang salah.
#hening
Iya, jadi cowo kayak gitu emang ga layak dipercaya. Apalagi si mantannya itu. Lo juga ga boleh percaya sama dia. Lo harus percaya sama Tuhan. Inget udah mau kiamat, udah ada badai matahari malah... Masih aja sempet2nya lo ganti kepercayaan. Jangan deh.. saran gue tetep rajin ibadah dan percayalah hanya kepada Tuhanmu. Amin.
Kalau pacarnya ngajak balikan, ga usah mau dev. Jomblo itu lebih asik, lebih bebas, ga ada tuh yang namanya diselingkuhin, apalagi patah hati.. ga ada.. udah saran gue mending ngejomblo aja yeee, kalo perlu sampe tua skalian.. *exit
oke sampe sekian dulu pemirsah.. jangan lupa pake helm kalau naek motor..
:*

Cerita Horor Di Sekolah - Mungkin banyak diantara Anda yang memiliki pengalaman meyeramkan diseputar sekolah tempat Anda menimba ilmu. Begitu juga cerita horor di sekolah yang akan dipublikasikan kali ini merupakan salah satu cerita yang tidak kalah menyeramkan yang pernah ditulis orang di internet yang membuat bulu kuduk berdiri dikala membacanya.

Cerita seram di sekolah yang merupakan bagian dari cerita horor di sekolah ini merupakan cerita hantu kisah nyata dan disebut-sebut sebagai salah satu cerita hantu paling seram di dunia. Walaupun banyak kalangan yang menyebutkan bahwa cerita hantu di sekolah Jepang rata-rata menyeramkan, tetapi pada kenyataanya cerita horor di sekolah yang akan dipublikasikan kali ini jauh lebih mengerikan.

Cerita Horor Di Sekolah

Bagi Anda yang pada penasaran ingin segera membaca cerita horor di sekolah tersebut, maka secara lengkap ceritanya bisa Anda baca dibawah ini.

Judul: Hantu di Ruang Musik Sekolah

Ceritanya pas gue kelas 2 SMA. Gue biasanya sarapan pagi di kantin sekolah gue yang letaknya di bawah tanah. Pengap-pengap gitu lah. Untuk menuju kantin ada dua tangga. Satu melewati kantor kepala sekolah dan satu lagi berdekatan sama ruangan belajar agama Islam, Budha dan kristen. Jadi gue turun tadi sebelum makan, melewati ruang kepala sekolah.

Benar-benar kantin yang juga aneh, tidak menjualsarapan lagi, tapi gue terlebih dahulu sudah membawa nasi bungkus dari rumah.

Sarapan ama kakak gue dan temen gue. Gak lama jam 7 gitu, temen-temen yang lain sudah pada datang dan langsung ikut comot kerupuk-kerupuk dari nasi bungkus gue. Jam 7.15 gitu baru bel sekolah berdentang.

Jadi, selesai makan, gue sama temen-temen plus kakak gue jalan mau menuju ke atas ninggalin kantin, terus kita naik ke tangga yang dekat sama ruang agama tadi yang gue ceritain. Biasanya kita juga lewat disana, dan sambil ngobrol soal film dan lain-lain.

Di sebelah ruang agama Budha itu tetanggaan sama ruang agama Islam. Di dekat ruang agama Islam itu ada tangga kecil. Isinya ada mainan untuk anak TK. Dulu ruang musik itu ruang nya anak TK. Ruang musik itu tetanggaan sama ruang agama Kristen.

Mainan disana itu udah lama gak kepegang. Kita yang udah biasa lewat pun gak merasa ada yang aneh. Tapi yang tiap hari kita liatin itu yang mainan jungkat-jangkit. Permainan yang dua orang naikin seperti timbangan gitu lah.

Jadi, pas kita lewat, kita udah menginjakan kaki ditangga, eh, tuh... jungkat jangkit gerak sendiri. Naek.. Turun.. Naek.. Turun..

Gue langsung ngerasa aneh banget, sementara temen-temen gue langsung tereak supaya lari. Gue malah penasaran, tapi, takut dikasih penampakan, gue juga akhirnya kabur. Akhirnya semua juga kabur.

Kita lari sampai ruang komputer. Dan diatas udah rame banget, enggak mungkin kita teriak ada apa yang dibawah tadi, kita diem-diam saja, dan sampai berminggu-minggu setelah kejadian itu, temen gue yang berinisial H mendapat mimpi aneh. Dia lagi jalan dikantin itu sendiri, terus dia didalam mimpinya ini, melewati tangga yang yang dekat sama ruang agama.

Disana dia melihat ada mainan jungkat-jangkit. Di mimpinya itu dia melihat ada makhluk kecil lagi duduk disatu sisi. Ciri-ciri mahluk itu pendek. Mukanya udah tua dan jenggotan. Kata H, mukanya marah, dan makhluk itu katanya sempat muncul pas kita lewat sebelum sarapan waktu itu.

Esoknya H cerita ke kita semua, terang aja kita semua kaget. Tapi gue lupa pesannya apa. Intinya, semua orang di sekolah gue  itu harus sopan lah ama dia. Gue juga gak ngerti sopan gimana.
*****

Demikianlah salah satu cerita Horor Di Sekolah yang bisa dipublikasikan kepada Anda, dimana cerita ini sendiri adalah cerita yang bersumber dari situs internet. Jangan lupa kunjungi artikel tentang Cerita Hantu Jepang yang juga tidak kalah menarik untuk Anda baca.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah SYEKHERMANIA

“SEJARAH SYEKHERMANIA” Sebelumnya dari penulis atau yang punya gagasan (Inisiator) menyampaikan terima kasih dan mohon maaf yang sebesar besarnya. bilamana dalam penyampaian nanti sekira kurang bijak dan ada sesuatu yang kurang berkenan di hati pembaca. SYEKHERMANIA adalah nama sebuah Komunitas Pecinta Al Habib Syekh Bin Abdul Qadir Assegaf dari Solo Jawa Tengah Indonesia. Beliau adalah Pengasuh Majlis Dzikir, Ta’lim dan Sholawat “AHBAABUL MUSTHOFA”. Dalam cara Beliau berdakwah kecuali dengan mengajak Jama’ahnya dalam berDzikir mendekatkan diri dan mencintai ALLAH Subhanahu wa ta’alaa. juga dengan membaca Sholawat secara bersama sama untuk menyanjung dan mencintai Baginda Nabi MUHAMMAD Shollallahu ‘alaihi wa sallam. “Segala sesuatu bisa di ambil kemanfa’atannya, walaupun itu terkesan kurang baik di awalnya. sebagaimana sarana internet dengan dunia mayanya. bila bisa mengambil hal positif di dalamnya, pastilah besar manfa’at dan hikmahnya, pun bisa kita gunakan sebagai sarana Dakwah.

PENGERTIAN SPT DAN SPP LENGKAP

Apa yang dimaksud dengan SPT (Surat Pemberitahuan)? Berdasarkan Pasal 1 Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2007 Surat Pemberitahuan Tahunan adalah surat yang oleh Wajib Pajak digunakan untuk melaporkan penghitungan dan pembayaran pajak, objek pajak dan atau bukan objek pajak dan atau harta dan kewajiban, menurut ketentuan peraturan perundang-undangan perpajakan. Apa dasar hukum dari SPT? Undang-Undang Nomor 28 TAHUN 2007 Tentang Perubahan Ketiga Atas Undang-Undang Nomor 6 TAHUN 1983. SE Dirjen Pajak No. SE - 04/PJ.33/1998 tanggal 30 April 1998 tentang Perpanjangan Jangka Waktu Penyampaian SPT Tahunnan Pajak Penghasilan. Keputusan Direktur Jenderal Pajak Nomor KEP - 518/PJ./2000 tanggal 4 Desember 2000 tentang Penyampaian Surat Pemberitahuan Selain Melalui Kantor Pos. Keputusan Dirjen Pajak Nomor KEP - 517/PJ./2000 tanggal 4 Desember 2000 tentang Tempat Pengambilan Surat Pemberitahuan. Surat Edaran Dirjen Pajak Nomor SE - 01/PJ.9/2000 tanggal 24 Apri

MATERI BAHASA INGGRIS

Tips Membuat Standard Operating Procedures (SOP) Standard Operating Procedures   Apa itu SOP? SOP adalah 1 set perintah kerja atau langkah-langkah yg harus diikuti untuk menjalankan suatu pekerjaan dgn berpedoman pada tujuan yg harus dicapai (www.iso9000store.com) Definisi SOP yg lain adalah “detailed, written instructions to achieve uniformity of the performance of a specific function” www.ctru.auckland.ac.nz/medglossary/s.html Untuk siapa SOP dibuat? SOP menjadi pedoman bagi para pelaksana pekerjaan. Ini bisa berarti para karyawan produksi, resepsionis, office boy, supir, staf administrasi di kantor, pabrik atau gudang, supervisor dan manager SOP akan berbeda untuk pekerjaan yg dilakukan sendirian, untuk pekerjaanyg dilakukan secara tim dan untuk pengawas pekerjaan tsb Kapan menyusun SOP? * SOP harus sudah ada sebelum suatu pekerjaan dilakukan. * SOP digunakan utk menilai apakah pekerjaan tsb sudah dilakukan dgn baik atau tidak. * Uji SOP sebelum dijalank