Langsung ke konten utama

Khusus untuk yang Menikah Pembelajaran saja jika di salah artikan oleh dibawah umur atau orang yg belum nikah dosa tanggung sendiri


INFO KESEHATAN GAYA SAAT MELAKUKAN HUBUNGAN INTIM

1. SEXY SCISSOR
Setelah makan malam dengan pasangan, saatnya menikmati “desert” yang superseksi.
Berbaringlah telentang di atas kitchen counter atau meja makan, pastikan pinggul Anda berada tepat pada tepi counter. Letakkan kedua tangan Anda pada tepi meja, angkat kedua kaki ke atas, kemudian silangkan.
Sembari ia memegang kedua kaki Anda, biarkan Mr.Happy beraksi. Selingi dengan gerakan buka dan tutup (seperti gunting). Ahhmazing!

Anda Pasti Suka, Karena...

Dengan posisi kedua kaki yang bersilangan, ruang Miss Cheerful pun terasa kian “rapat”. 
Bukan hanya si dia saja yang merasakan keuntungan ini, tapi paha atas Anda juga akan mengirimkan “sengatan listrik” tepat ke klitoris. Dan ketika ia membuka kedua kaki Anda lebar-lebar… Penetrasi akan terjadi makin “dalam” dan terasa luar biasa.

Tip Saya:
Tangan Anda bisa bebas bermain-main di bawah sana, lho. Berikan pemandangan sensual untuk pasangan dengan “memainkan” tubuh Anda menjelang orgasme. Mulai dari puting, lalu bergerak turun menuju klitoris. Hmmm.. Tunggu saja kedatangan getaran the big O nan spektakuler!

2. BOY ON THE SIDE
Kali ini, saatnya memperlihatkan aset seksi yang Anda miliki. Berbaringlah dengan posisi miring dengan menekuk satu kaki Anda ke depan.
Pasangan berlutut di antara kaki Anda, sembari memasukkan “adik kecil”-nya dari belakang. Saat dia melakukan penetrasi, minta ia meletakkan tangannya pada pinggang Anda.


Anda Pasti Suka, Karena...

Tak perlu takut G-spot Anda akan terlupakan, karena gesekan-gesekan yang dihasilkan pada sudut ini bisa menyentuh setiap inci dari spot sensitif Miss Cheerful. Alhasil, orgasme yang Anda dapatkan akan benar-benar luar biasa!

Tip Saya:

Anda bisa meningkatkan gairahnya dengan menjulurkan tangan ke arah bola kembarnya, sembari mengusap perineum (area di antara bola kembar dan bokong). Semakin intens getaran yang dirasakan Mr.Happy karena sentuhan Anda ini, getaran yang Anda rasakan pun juga semakin dahsyat.

3. G-SPOT JIGGY
Tidak semua posisi seks bisa memanjakan area G-spot Anda. Anda tetap memerlukan angle yang tepat agar Mr. Happy mampu menyentuh area tersebut dengan sangat intens, salah satunya adalah posisi G-spot Jiggy.
Buka kedua kaki Anda lebar-lebar, sehingga pasangan bisa penetrasi dalam posisi doggy-style yang membuat Mr. Happy masuk ke dalam va-jay-jay dengan sudut sempurna. Dan ketika aksi keluar-masuk dimulai, minta pasangan untuk memegang pinggang Anda supaya keseimbangan tetap terjaga.
Untuk sensasi yang lebih panas, usahakan supaya penetrasi dilakukan secara penuh hingga testis si dia menyentuh pinggul Anda.

Anda Pasti Suka, Karena...

Ketagihan! Itulah yang akan Anda rasakan segera saja setelah Anda mendapat serangan di area G-spot. Anda mungkin pernah menemukan titik erotis itu dan mengeksplorasinya saat melakukan solo sex. Namun mendapatkannya bersama pasangan saat penetrasi dilakukan akan membuat Anda merasakan pemenuhan hawa nafsu yang spektakuler. Rawwwwrrr....

Tip Saya:

Jika posisi doggy-style yang ditujukan secara intensif memanjakan daerah G-spot ini masih saja kurang memuaskan, tidak ada salahnya lho bila Anda melakukan sedikit variasi. Misalnya dengan menambahkan vibrator yang sudah pasti membuat sesi bercinta semakin.. ahhh-wesome.


4. GLUTTONY PUSH-UP
Bosan dengan posisi yang itu-itu saja saat bercinta di kamar mandi? Berikut posisi yang akan menambah kenikmatan di sesi “basah” Anda. Minta pasangan untuk berlutut dengan kedua kaki dirapatkan. Duduklah di pangkuannya, kemudian saat Mr. Happy sudah memasuki Miss Cheerful, perlahan-lahan baringkan punggung Anda di atas pahanya. Letakkan kaki di kedua sisi pahanya, dan tekuk kedua tangan di lantai untuk support.

Anda pasti suka, karena…
Saat kedua kaki Anda “mengepit” pinggang pasangan, otomatis Anda punya kontrol penuh akan Mr. Happy.
Hmmm, saat tepat untuk memainkan rudalnya ini dengan perlahan-lahan menjepit Miss Cheerful (seperti menahan buang air kecil) di tengah sesi penetrasi yang terasa sangat intens kemudian melepasnya kembali saat pasangan nyaris mencapai klimaks!

Tip Saya:
Pemandangan indah dari area bukit kembar hingga Miss Cheerful pastinya akan membuat ia bergumam, “Wow, kamu hot banget”. Dan karena tubuh Anda benar-benar “terekspos”, minta ia untuk mengoleskan foreplay foods sepeti ice cream, madu, dan warm chocolate di seluruh spot sensitif Anda. Lalu? Minta ia menjilatnya perlahan! Lick it good, baby!

5. THE DIRTY DANGLE


Posisikan tubuh Anda untuk berbaring telentang, dengan punggung menyentuh ujung sisi ranjang. Biarkan si dia memulai aksi missionary.

Ketika ritme penetrasi sudah semakin cepat dan Anda merasa semakin mendekati klimaks, dorong kepala, bahu, dan lengan Anda dengan kedua tangan, bergeser hingga mengayun-ayun di tepi ranjang (lihat gambar).

Pertahankan ritme permainan (atau lebih “kencang”, kalau mau), hingga akhirnya Anda mendapat the Big O!

Anda Pasti Suka, Karena...

Otak Anda akan menerima aliran darah yang sangat deras, maka seluruh tubuh bagian atas Anda akan diselimuti perasaan tingling. Kenikmatannya akan semakin bertambah lagi ketika Anda mencapai klimaks. Posisi berayun-ayun juga akan memberi sensasi seolah Anda berada “out of this world”. Coba saja!

Tip Saya:

Mulailah mengambil posisi dirty dangle ketika Anda nyaris mencapai orgasme. Terlalu lama membiarkan kepala Anda menggantung bisa membuat Anda merasa pusing, sehingga tidak bisa merasakan keuntungan posisi ini dengan maksimal. Sayang, kan?

6. THE STAND AND DELIVER

Berdirilah dengan posisi punggung bersandar pada dinding. Buka kedua kaki lebar-lebar, lalu lingkarkan pada pinggul pasangan.

Minta si dia untuk mencengkeram paha Anda dengan erat, agar bisa menopang berat tubuh Anda. Jangan lupa untuk memeluk tubuhnya untuk menjaga keseimbangan saat penetrasi.

Anda Pasti Suka, Karena...

Posisi ini akan memenuhi libido Anda dan pasangan secara maksimal, ditambah dengan kenikmatan penetrasi yang oh-my-gosh-marvelous!




Dengan sentuhan kulit yang menyeluruh, serta posisi face-to-face ketika penetrasi, Anda berdua akan merasa semakin intim. Posisi ini juga sangat ideal untuk quickie. Masih kurang? Ada gesekan yang sangat intens dari Mr. Happy untuk Miss Cheerful!

Tip Saya:

Saat Anda dan pasangan tengah menemui the big O, tingkatkan himpitan yang diberikan Miss Cheerful dengan mengencangkan otot-otot paha Anda. Semakin otot-otot Miss Cheerful Anda rapatkan, semakin intens pula gesekan yang Anda rasakan. Yum-meh!

7. LAUNDRY GIRL

Cucian di rumah menumpuk? Kali ini ajak si dia untuk membantu Anda, tapi tanpa memakai sehelai benang pun. Nyalakan mesin cuci, lalu duduklah di atasnya, sementara pasangan berdiri menghadap Anda.

Lingkarkan kedua kaki mengelilingi pinggangnya, dan ketika ia mulai memasuki Anda, “kencangkan” kedua paha untuk membuat rongga Miss Cheerful kian sempit. Agar tidak jatuh, letakkan kedua tangan pada tepi mesin cuci.

Anda pasti suka, karena…
Melakukannya di atas mesin cuci memberi suntikan adrenalin berlebih bagi Anda dan si dia. Aksi ini purr-fect karena Anda menggabungkan intercourse dan getaran vibrator dalam satu sesi.

Selain itu, posisi berhadapan dengan si dia juga akan membuat ritme sesi bercinta semakin hot, hot, hot.
Tip Saya:
Aksi sudah terasa kian intens? Ubah mesin cuci ke setting tercepat. Getaran yang dihasilkan oleh mesin ini akan memberi sensasi spektakuler pada Miss Cheerful. Bergeraklah seirama dengan mesin cuci agar Miss Cheerful terasa semakin tingling, dan the big O yang dihasilkan pun jadi kian D-A-H-S-Y-A-T!

8. THE AMAZING BUTTERFLY


Bosan dengan semua posisi bercinta yang dilakukan di ranjang? Saatnya untuk beranjak ke ruang makan, darling. Berbaringlah di atas meja, sementara pasangan berdiri tepat di antara kedua kaki Anda.

Letakkan kedua kaki di bahu pasangan, lalu angkat pinggul Anda ke atas sehingga membentuk garis lurus yang mempertemukan Miss Cheerful dengan Mr. Happy.

Minta dia meletakkan tangannya di bokong Anda, sehingga ia bisa melakukan penetrasi dari sudut yang sempurna.

Anda Pasti Suka, Karena...

Posisi pinggul Anda yang lurus memberikan akses penuh pada Mr. Happy saat memasuki Anda.

Posisi ini bisa menghasilkan gesekan-gesekan yang tepat di area Miss Cheerful yang paling sensitif. Hasilnya? Sebuah orgasme yang ekstra “WOW”!

Tip Saya:

Di posisi ini, Anda bisa menambahkan bumbu “pedas” dengan memainkan klitoris Anda ketika pasangan nyaris mencapai klimaks. Yes dear, selain menjadi pemandangan yang membuatnya kian turned on, aksi ini bisa membuat Miss Cheerful makin terasa tingling, otomatis memberikan orgasme yang lebih dahsyat!

 9. BABY GOT BACK


Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk Anda mendapatkan sensasi erotis secara maksimal! Makanya Saya merekomendasikan posisi Baby Got Back untuk mewujudkannya.

Mulailah dengan menduduki pasangan yang sedang dalam keadaan berlutut dengan kedua kaki berada di sisi luar. Perlahan turunkan tubuh Anda sehingga Mr. Happy “tertanam” dengan sempurna di dalam Miss Cheerful.

Jaga keseimbangan dengan meletakkan tangan Anda di lutut dan meminta pasangan untuk memegang bokong. Setelah Anda merasa nyaman saatnya untuk mulai memacu tempo penetrasi.  Uh-oh-uh...




Anda Pasti Suka, Karena...

Dengan posisi ini Anda memegang seluruh kontrol penetrasi. Makanya Anda bisa menggoda pasangan misalnya dengan memasukkan setengah  Mr. Happy saja. Aksi barusan akan buat si dia makin tak berdaya dibuatnya. Selain itu, Anda akan bisa mendengar dengan jelas desahan-desahan kenikmatan yang dirasakan pasangan ketika Anda mulai “melompat-lompat” dengan tempo yang cepat.

Tip Saya:

Tambahkan sensasi kenikmatan dengan meletakkan cermin di hadapan Anda berdua.  Tidak ada yang lebih hot daripada  melihat  adegan bercinta secara live, terutama ketika aktor dan aktris utamanya adalah Anda dengan pasangan. Rasanya? Priceless!
10.THE SOFT ROCK



Beberapa fantasi “panas” Anda bisa jadi selalu wild dan membutuhkan tenaga ekstra untuk mewujudkannya. Tapi, mari sesekali rengggangkan otot-otot dan bersantai sejenak.

Sebagai referensi, Cosmo sarankan Anda untuk mencoba posisi seks yang satu ini.

How?
Posisikan ia di atas, sementara Anda berbaring di bawahnya. Alih-alih menyandarkan tubuhnya pada kedua siku di lantai, kali ini arahkan tubuhnya untuk bergeser maju hingga kurang lebih empat inci maju lebih tinggi melewati Anda dan menyelipkan kedua lengannya di sisi bahu Anda.

Pastikan posisi Anda berdua tetap lurus. Dengan kaki Anda menyentuh kakinya, dorong pelvis Anda sampai sekitar dua inci ke atas. Biarkan ia melakukan penetrasi dan memasuki Anda. Tapi untuk permainan yang satu ini, tinggalkan serangan mendorong “masuk-keluar”. Yang harus Anda mainkan kali ini adalah gerakan “naik-turun”.

Anda Pasti Suka Karena...
Buang semua khayalan Anda tentang bagaimana nikmatnya posisi missionaris. This is defferent, ladies! Karena posisinya yang lebih maju, pangkal Mr. Happy secara alami akan menggosok klitoris Anda. Terlebih dengan serangan naik dan turun akan memberikan sensasi Miss Cheerful Anda semakin ketat yang membuat rangsangan orgasme makin intens.

Tip Cosmo:
Ada cara sederhana untuk melambungkan gairahnya. Remas kedua pipinya kuat-kuat sambil bisikan rayuan Anda. Mulailah menyentuhnya, termasuk di bagian punggung. Saat jemari Anda sampai pada kepalanya, usap perlahan. Lalu, cengkram kepalanya dan berikan ciuman ekstra HOT. Errrrr! (Muhtar Rais/VP/Image: Dok. Cosmopolitan)



11.THE WOW-HIM POWWOW


Sepulang dari kantor, Anda pasti ingin langsung bersantai, menonton televisi, atau memulai obrolan ringan bersama si dia di sofa kesayangan.

Dan untuk menuju sesi bercinta sebelum tidur, Cosmo tantang Anda untuk “memainkan” posisi panas berikut!

How?
Minta si dia untuk duduk dengan kaki bersila lalu berdirilah di depannya dengan posisi kaki terbuka lebar. Perlahan, turunkan tubuh Anda ke pangkuannya, tapi jangan dulu membiarkan pasangan melakukan penetrasi.

Lingkarkan kedua kaki Anda di pinggangnya dan pererat hingga kaki menyentuh bokongnya.

Setelah Anda memeluk punggung atasnya dan si dia memeluk punggung bawah Anda, baru biarkan si Mr. Happy beraksi! Uhh..ohh!

Anda Pasti Suka Karena...
Kontak mata dan tubuh yang saling berdekatan akan menimbulkan keintiman dan kehangatan tersendiri yang mampu membuat gairah bercinta meningkat. Apalagi posisi ini bisa memudahkan si dia dalam mengatur ritme serangan. Ditambah, sudut yang terbentuk dari posisi ini membuat Mr. Happy dapat menjangkau titik terdalam Miss Cheerful tanpa perlu bersusah payah.

Tip Cosmo:
Mulailah penetrasi secara perlahan dengan bergantian saling mendorong. Saat the Big O akan datang, barulah Anda percepat ritme serangan. Jangan lupa juga untuk memainkan si “adik” saat penetrasi. Saat ia mempercepat serangannya, jepit otot Miss Cheerful seperti saat Anda menahan buang air kecil. Anda bisa mengangkat pinggul dan membuat Mr. Happy-nya hampir keluar, setelah itu Anda bisa langsung duduk kembali dengan cepat agar batang Mr. Happy-nya masuk semakin dalam. Minta pasangan untuk memutar pinggulnya saat Mr. Happy memasuki Anda, agar setiap inci dari Miss Cheerful tersentuh dengan nikmatnya. Let's go deeper, honey! (Muhtar Rais/VP/Image: Dok. Cosmopolitan)




Gaya Bercinta Lengkap Dengan Gambar
"Posisi ini memerlukan beberapa manuver. Naik turun ke anak tangga kedua dari terakhir dari
tangga kolam Lakukan 180,. Memegang rel, sehingga punggung Anda ke dinding. Bersandar ke
depan dan melebarkan kaki Anda sehingga pria Anda dapat menurunkan dirinya di belakang Anda
dan menempatkan kakinya di antara kaki Anda pada anak tangga di bawah Anda Sesuaikan
tubuh Anda sehingga ia dapat menyelinap dalam diri Anda sendiri.. "

V For Vixen
Gaya Bercinta Lengkap Dengan Gambar - Duasatu.Web.id
"Duduk di atas meja dan pria anda berdiri menghadap ke Anda Kakinya harus sedikit
menekuk,dan tangan Anda di pundaknya dan lengannya di punggung bawah,
perlahan-lahan tarik kaki kanan Anda dan menopang kaki kanan di bahu kirinya Kemudian tarik.
kaki kiri Anda dan menopang kaki kiri pada bahu kanannya. "

Sideways Samba
Gaya Bercinta Lengkap Dengan Gambar - Duasatu.Web.id
"Anda berbaring miring di tempat tidur atau lantai, berpaling dari pria Anda dengan kaki lurus ke
depan pada sudut sembilan puluh derajat ke badan Anda (sehingga Anda membuat bentuk
L)

Bootyful View
Gaya Bercinta Lengkap Dengan Gambar - Duasatu.Web.id
pria Anda duduk di tempat tidur sehingga kakinya diperluas secara horizontal.Berbalik dan dia mengangkang dengan punggung Anda ke arahnya dan
kemudian menurunkan diri ke penis nya. Memperpanjang kaki Anda kembali sehingga hampir kebelakangnya,rebahkan badan Anda ke tempat tidur di antara kakinya. Geser naik turun
dan menggunakan kakinya untuk leverage. "

Thigh Master
Gaya Bercinta Lengkap Dengan Gambar - Duasatu.Web.id
Satu kaki terentang dan satu lai bengkok lutut mengarah ke
atas Anda mengangkang tubuhnya ke samping dengan punggung berpaling sedikit ke wajahnya,
berpegang pada lututnya, dan menurunkan diri ke penisnya.. Dalam pose ini , perut Anda hampir
menyentuh lutut-Nya; menggunakannya untuk dukungan pada saat Anda bolak-balik, dan naik turun "

Arc de Triomph
Gaya Bercinta Lengkap Dengan Gambar - Duasatu.Web.id
pria Anda duduk di tempat tidur dengan kaki lurus ke depannya dan mengangkang,. Menurunkan diri ke penis nya. Setelah anda merasa nyaman,
lengkungan ke tubuh anda kembali tapi hati-hati tidak untuk strain punggung bawah.Letakan
kepala di antara kedua kakinya di tempat tidur dan meraih tangan Anda kembali untuk meraih
memegang pergelangan kaki dia ketika ia mencondongkan tubuh nya.. "

The Pinwheel
Gaya Bercinta Lengkap Dengan Gambar - Duasatu.Web.id
"Anda dan pasangan Anda pada sisi yang menghadap arah yang sama. Pertama, Anda
menurunkan selangkangan Anda ke pasangan anda, merangkul kaki Anda di sekitar kedua sisi tubuhnya
lengan Anda harus berbaring di belakang Anda menopang berat badan Anda..Dia kemudian
mengelilingi pinggang Anda dengan kaki dan grip paha atas Anda dan lakukan enjotan dengan perlahan lahan "(bikin ngak tahan????)

The G-Force
Gaya Bercinta Lengkap Dengan Gambar - Duasatu.Web.id
Berbaringlah telentang dan tarik lutut Anda dekat dengan dada Anda. Mintalah pria Anda untuk
berlutut di depan Anda, meraih pegangan dari kaki Anda dengan tangan. Apakah dia memasuki
diri Anda, menyodorkan ke depan dari pinggul.

Bucking Bronco
Gaya Bercinta Lengkap Dengan Gambar - Duasatu.Web.id
"Dia berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki terbuka lebar. Menghadapi dia,
anda di atas dan perlahan-lahan menurunkan diri Anda ke mr (P) nya,dengan lutut
ditekuk dan kaki Anda di luar pelukannya.Lalu bersandar dan topang diri Anda pada telapak
tangan saat ia mengengot anda pada saat pinggulnya naik turun. "

The Wanton Wheelbarrow
Gaya Bercinta Lengkap Dengan Gambar - Duasatu.Web.id
"Mulai dengan berdiri dan menghadap tempat tidur atau kursi letakan kepala dan lengan
di permukaannya..Apakah pria Anda berdiri di belakang Anda dan suruh ambil salah
satu pergelangan kaki Anda. Pastikan lutut sedikit ditekuk saat Anda menggeser
badan ke kaki yang masih di tanah. Mengangkat kaki Anda untuk diletakan dekat
pinggulnya, ia harus memasukkan (P) dari belakang. "

Torrid Tug-of-War
Gaya Bercinta Lengkap Dengan Gambar - Duasatu.Web.id
"Apakah dia duduk bersila di lantai atau tempat tidur sebelum Anda mengangkang dia Turunkan
diri ke penisnya dan rangkul punggungnya dengan ke 2belah kaki anda.dan lakukan sesekali duduk tatap
muka,dengan cara menarik tangan satu sama lain. 
 Dalam berhubungan dengan pasangan, mungkin terkadang muncul perasaan jenuh pada diri Anda atau pasangan Anda. Untuk itu perlu dilakukan intermezzo atau penyegaran-penyegaran, yang diantaranya melalui posisi bercinta atau Gaya Bercinta. Sahabat Duasatu.Web.id  Posisi bercinta yang cenderung dinamis sebagaimana yang diajarkan dalam kamasutra, akan kembali membangkitkan gairah cinta antara Anda dan pasangan.

Tips lengkap 26 posisi terbaik dalam bercinta

gambar posisi bercinta
1. Missionary. Posisi ini merupakan posisi standar bercinta. Berbaring di antara kedua kaki-kakinya, agar Anda berbaring di atasnya dan bertatap muka. Meskipun beban tubuh Anda tertumpu pada siku atau tangan, usahakan untuk memasukkan Mr. P Anda lurus ke atas dia, sehingga sejajar dengan dinding vagina. Mintalah ia untuk membelitkan kedua kakinya sekitar pinggang Anda untuk mengubah bentuk dari vagina, yang akan mengubah sensasi seks bagi Anda berdua. 
Tips: Sangat direkomendasikan bagi Anda yang akan bercinta untuk pertama kalinya.

2. Cross Buttocks. Pada Posisi ini, cewek akan sangat menikmatinya karena merangsang sisi dia vaginal dinding, sesuatu yang biasanya tidak dia rasakan. Tempatkan diiri Anda seperti dalam posisi missionary, tetapi dia melintangi panggul, serong sedikit, namun tetap mendukung beban berat Anda pada siku pasangan cewek. Jika pasangan cewek menghendaki kontak mata, pasangan cowok bisa sedikit memutar posisi untuk menggunakan posisi missionary. 
 Tips Posisi ini memanjakan pasangan wanita Anda
 
3. Standing Wheelbarrow. Masukan Mr. P dari belakang, tapi angkat tubuhnya sampai dengan pinggang dan biarkan kedua kakinya mengapit pinggang Anda. Anda aka berada pada posisi yang serupa dengan perlombaan gerobak (wheelbarrow race). Jika lengannya lelah, baringkan di di meja atau sesuatu perabot yang agak tinggi. 
Tips : Bisa Anda lakukan ketika tempat tidur tidak tersedia atau ketika Anda ingin melakukannya di luar kamar tidur seperti dapur, garasi dsb.

gambar posisi bercinta
4. Knees To Chess. ‘Masukilah’ dia seperti yang akan Anda lakukan dalam posisi missionary standar, tetapi bukan sekadar melebarkan kakinya, angkat kakinya dan tempatkankan lututnya pada dadanya, lalu sangkutkan pergelangan kakinya di atas bahu Anda. Tumpukan beban berat Anda pada tangan Anda. Hal ini akan memberikan kemungkinan Anda lebih besar untuk malakukan penetrasi dan merangsang dinding bagian belakang dari vagina pasangan Anda. 
Tips : Posisi ini paling pas dilakukan setelah pasangan Anda selesai melakukan kelas Yoga.

gambar posisi bercinta
5. Man on Top, Facing Away. Biarkan dia berbaring dengan mengangkat kedua kakinya serta sedikit mengangkang, kemudian baringkanlah diri Anda diantara kedua kakinya, dengan posisi kepala Anda menghadap ke arah kedua telapak kakinya. Dia akan memiliki akses penuh ke kantong anda, pantat, dan dubur untuk menambahkan gesekan dan kenikmatan. Tumpukan berat Anda pada kedua siku tangan Anda, yang akan memberikan pengaruh ke ringan menyodok ke belakang.  
Tips : Malam hari ketika Anda menginginkan pukulan di pantat (spanking).

classic_rear_entry_kneeling
6. Classic Rear Entry, Kneeling. Posisi ini disebut juga dengan sebutan ‘Doggy Style’. Tempakan diri Anda sedemikian rupa sehingga lutut Anda berada persis di belakangnya, kemudian masukan Mr. P tegak lurus diantara kedua kakinya atau sedikit lebih condong ke depan juga bisa. Hal ini bagus untuk penetrasi karena bisa menyentuh G-Spotnya. Tambahkan beberapa gerakan seperti meremas payudara dari belakang, membeleai rambutnya -sehingga tidak sekedar berhubungan intim seperti hubungan intim pada hewan piaraan (doggy).  
Tips: cocok untuk Anda yang ingin ‘memukul’ semua titik hot spotnya.
rear_entry_standing
7. Rear Entry, Standing. Berdiri di belakangnya dan peluk pinggangnya, usahakan bagian atas tubuhnya tetap sejajar dengan lantai. Tahan pinggulnya/pangkal pahanya agar dapat terus mendukung dan dimasuki dari belakang. Posisi berdiri akan memberikan dorongan lebih kuat dan memungkinkan Anda untuk mengurut clitoris-nya untuk ekstra rangsangan.  
Tips: Cocok untuk acara seks cepat (quicky sex), terutama bagi pasangan Anda yang menggunakan rok.

spoon
8. Spoon. Sering pula disebut ‘The Classic Sunday Morning Sex Postion’. Posisi sendok sangat romantis, lembut dan akan semakin mendekatkan Anda dan pasangan secara emosi. Gunakan posisi sendok saat Anda berdua sedang berada pada satu sisi, menghadap ke dalam arah yang sama. Mintalah dia sedikit menyingsingkan pinggulnya, sehingga Anda dapat masuk lewat belakang. 
Tips : Posisi ini pas dipakai kalau si Dia mengantuk/kelelahan, tapi Anda sedang ingin bercinta

 reverse_missionary
9. Reverse Missionary. Posisis ini sangat identik dengan posisi missionary tradisional, tapi pasangan cewek Anda yang berada di atas. Selain itu, dia akan membuka kedua kakinya sehingga akan lebih dekat dengan Anda. Sekarang Anda adalah mitra pasif, dan dia menumpukan berat badannya pada kedua lengan sikunya. Posisi ini memberikan anda kontrol ejaklasi yang lebih besar dan sangat tepat, tentunya jika ia lebih ringan dari Anda. 
Tips : Memberikan sensasi yang berbeda karena akan membiarkan pasangan cewek Anda yang pemalu mengambil inisiatif kontrol.

seated_missionary
10. Seated Missionary. Duduklah diantara kedua kakinya, dengan lututnya sedikit ditekuk, ketika menahan kaki –kaki Anda membuka ke samping. Memudahkan Anda masuk ke Ms. V . Ketebatasan daya dorong akan dimpensasi dengan penetrasi-penetrasi langsung.  
Tips : Posisi ini bisa juga digunakan ketika lengan Anda lelah menopang berat badan Anda pada posisi missionary.

seated_rear_entry1
11. Seated Rear Entry. Ketika Anda duduk di kursi atau tepian tempat tidur, dia berjongkok naik-turun tegak pada Mr. P Anda. Pada posisi ini, dia mengontrol gerakan dan penetrasi , yang bisa cukup ‘dalam’ dan nyaman untuk Anda berdua. Anda bebas untuk mengurut payudaranya atau membelai tubuh bagian atasnya.  
Tips : Salah satu posisi bercinta rahasia di luar kamar tidur.

seated_wheelbarrow
12. Seated Wheelbarrow. Posisi ini hampir sama dengan posisi Standing Wheelbarrow, kecuali Anda duduk di kursi atau di tepi tempat tidur. Memang gerakan Anda terbatas, namun Anda memiliki penetrasi dan besar melalui bagian belakang pasangan Anda.  
Tips: Bisa dipakai saat ia sedang mengenakan celana jeans-nya.

spoon_facing
13. Spoon-Facing. Posisi ini merupakan variasi dari posisi spon tradisional yang dapat diasumsikan merupakan posisi transisi dari man-on-top ke woman-on-top yang bersifat tidak terputus. Dari dai, Anda cukup berbelok ke pihak serempak, menggunakan senjata dengan hati-hati untuk dukungan atas tubuh Anda. Dari posisi missionary, Anda cukup berbebelok ke satu sisi, menggunakan tumpuan lengan dengan hati-hati. 
Tips : posisi yang mampu memberikannya kontak mata yang romantis
squatted_kneeling
14. Squatted Kneeling. Duduk dengan tumpuan pada punggung telapak kaki dan lutut, kemudian dia duduk dipangkuan Anda menghadap Anda. Posisi ini mampu menghasilkan kondisi Mr.P Anda dapat lebih merangsang clitoris-nya. 
Tips : Dia dapat mengontrol penetrasi yang mendalam, namun Anda berdua dapat menikmati banyak kontak pada kulit tubuh Anda dan pasangan.

woman_astride_facing_away
15. Woman Astride, Facing Away. Dia mengangkang menunggangi tubuh Anda dengan posisi berlutut, tetapi dengan muka menghadap kaki Anda; opsional, dia bisa pula berjongkok di atas Anda. Keuntungan baginya adalah dapat mengontrol dan memperdalam penetrasi. Sedangkan manfaat bagi anda adalah bahwa dia bisa membelai organ scrotum Anda dan sebaliknya anda bisa pula mengurut pantat dan punggungnya. 
Tips : Dengan posisi ini (membelakangi), Anda bisa membayangkan dan berimajinasi si Dia sebagai Scarlett Johansson, Aura Kasih atau siapa pun artis yang Anda idolakan, tentunya tanpa sepengatahuannya.

woman_astride
16. Woman Astride. Mulailah posisi ini dengan pertama-tama dengan missionary tipe woman-on-top. Kemudian dia biarkan dia berlutut sampai ia dalam posisi duduk berjongkok, mengangkang menunggangi Anda dan duduk di atas panggul Anda. Anda mendapatkan penetrasi lebih dalam, pemandangan yang utuh terhadap gerakan dan ekspresinya, dan dapat menyentuh clitoris-nya dan bermain payudaranya.  
Tips : Posisi ini dapat member keleluasaan pasangan Anda untuk mendominasi sekaligus memberikan kenikamatan pada Anda.

 
woman_on_top_leaning_back
17. Woman on Top, Leaning Back. Dari facing woman astride position, dia kembali dengan hati-hati merebahkan sedikit kebelakang sampai she’s bersandar di kedua tanganya diantara kaki Anda. Meskipun posisi ini membatasi dorongan Anda, hal ini memungkinkan Anda untuk mengurut clitoris-nya guna menambahkan stimulasi. JIka lutunya terasa sakit, dia bisa meluruskan lututnya tanpa berhenti menikmati hubungan intim yang sedang berlangsung. Coba dengan sedikit variasi, biarkan Ia merebahkan belakang dengan hati-hati, sampai ia berbaring. Hal ini memungkinkan Anda mengelus payudara dan clitoris-nya. 
Tips : Memberikan pilihan lain bagi wanita untuk kembali mendominasi

x_position
18. X Position. Mulailah ketika semuanya sudah siap (Mr. P sudah masuk ke Ms. V), dengan posisi Anda mengangkang pasangan wanita Anda. Pindahkan tangan ke sisi luar dari tubuh Anda dan biarkan dia berbaring di antara kaki Anda. Sesuaikan agar posisi Anda dan pasangan pas dengan posisi saling”menggunting”. Lakukan dengan pelan, gerakan tidak tergesa-gesa akan memberikan stimulasi yang cukup untuk mengimbangi kurangnya daya dorong.  
Tips : Posisi ini menungkinkan seks yang lama, seks lambat yang dapat membangkitkan gairahnya.

cowgirls_helper
19. Cowgirl’s Helper. Posisinya adalah berjongkok di atas, menaikkan dan menurunkan dirinya secara rapat. Anda menyangganya dengan cara memegang pinggulnya serta mendesaknya untuk memenuhi kenikmatan masing-masing. Dia akan menghargai Anda yang telah menyerahkan seksual remote control kepadanya. Tali Laso secara opsional bisa dipergunakan di sini. 
Tips : Anda mampu mengeksplorasi sisi liarnya.

gambar posisi bercinta
20. Pretzel. Dia berbaring di samping kiri Anda. Anda berlutut ia antara kakinya, dia menekuk kaki kanannya disisi kanan tubuh anda dan menindih kaki kirinya. Menggunakan tangan Anda untuk membawanya ke arah Anda. Anda dapat memperoleh kedalaman penetrasi ketika menggunakan ‘doggy style’, tetapi menjaga kontak mata bisa lebih membuatnya senang.  
Tips : Posisi romantis yang cocok untuk dipraktekkan di malam hari.

reverse_cowgirl
21. Reverse Cowgirl. Ketika dia berada di atas, sarankan dia untuk memutar posisinya sehingga membelakangi Anda. Hal ini membuat stimulation pada G-spot nya, dan proses perubahan posisi tersebut akan membantu anda bertahan lebih lama. Untuk sensai lebih, tempatkan kakinya rata dengan lantai diantara Anda.  
Tips : mengamati bagaimana ia menyukai dan menikmati posisi tersebut.

shoulder_holder
22. Shoulder Holder. Dia meletakkan kedua kakinya di salah satu bahu Anda yang berdekatan dengan mr. V-nya. Kemudian dia meluncurkan turun kakinya ke dada Anda dan satu kaki yang lain bertumpu pada otot lengan Anda, setelah itu mulailah menggoyangnya dengan gerakan dari samping atau naik turun. Anda memiliki akses besar kepada G-spot. Tapi pastikan dia cukup fleksibel sebelum menekuknya. 
Tips : Posisi bagi para wanita yang ingin menunjukkan fleksibilitas mereka

spider
23. Spider. Duduk lah menyandar ke belakang dengan tumpuan pada tangan, lengan bawah, atau siku Anda, kemudian membiarkan dia medekat setapak demi setapak ke arah Anda, menopang dirinya dengan cara yang sama. Dia akan merasakan sensasi yang lebih dalam, lebih kuat, lebih intim stimulasinya daripada posisi missionary, dengan sedikit gesekan. Atau Anda juga bisa Bersandar pasif dan membiarkan dia melakukan putaran-putaran dan gerakan-gerakan untuk meningkatkan gairah. 
Tips : Bisa saling bergantian untuk mendominasi –sekaligus beristrirahat.

man_chair
24. Man Chair. Duduk di pinggiran di tempat tidur dan dia duduk membelakangi Anda. Jika Anda dapat menumpukan satu atau kedua kaki di atas tanah, Anda akan memiliki dorongan untuk lebih kuat mendorong ke atas. Ini adalah posisi yang baik untuk stimulasi G-spot dan itu memungkinkan dia menggunakan tangannya untuk merangsang bagian penis anda atau scrotum anda. Di lain sisi, dia juga bisa menopangkan kakinya di lantai untuk penetrasi yang lebih dalam, dan dia bisa lebih mendekatkan lututnya ke dadanya. 
Tips : Anda bisa menggunakan posisi ini di perjalanan. Gunakan kursi kemudi sebagai tempat bercinta.

spork
25. Spork. Dimulai dari posisi missionay, kemudian dia merebahkan diri dan santai, sambil menunggu Anda berputar. Merebahlah pada satu sisi posisi yang aktif, sehingga Anda dapat melakukan penetrasi. Gunakan tangan untuk membantu memutar pinggangnya guna membuatnya merasa nyaman. Anda memiliki akses ke kedua itu G-spot dan kelentit, sehingga menggunakan tangan Anda dengan bijak. 
Tips : Posisi ini cocok buat Anda yang dalam keadaan mengantuk.

downward_dog
26. Downward Dog. Biarkan dia berbaring di muka berpaling ke bawah (tempat tidur)/tengkurap dengan pinggul sedikit diangkat. (Gunakan bantal agar dia lebih lama.) Masukkan mr. P dia dari belakang, Anda akan dapat menusukkan dan tekan lebih keras untuk mencapai kenikmatan zona dia hanya di belakang vagina. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah SYEKHERMANIA

“SEJARAH SYEKHERMANIA” Sebelumnya dari penulis atau yang punya gagasan (Inisiator) menyampaikan terima kasih dan mohon maaf yang sebesar besarnya. bilamana dalam penyampaian nanti sekira kurang bijak dan ada sesuatu yang kurang berkenan di hati pembaca. SYEKHERMANIA adalah nama sebuah Komunitas Pecinta Al Habib Syekh Bin Abdul Qadir Assegaf dari Solo Jawa Tengah Indonesia. Beliau adalah Pengasuh Majlis Dzikir, Ta’lim dan Sholawat “AHBAABUL MUSTHOFA”. Dalam cara Beliau berdakwah kecuali dengan mengajak Jama’ahnya dalam berDzikir mendekatkan diri dan mencintai ALLAH Subhanahu wa ta’alaa. juga dengan membaca Sholawat secara bersama sama untuk menyanjung dan mencintai Baginda Nabi MUHAMMAD Shollallahu ‘alaihi wa sallam. “Segala sesuatu bisa di ambil kemanfa’atannya, walaupun itu terkesan kurang baik di awalnya. sebagaimana sarana internet dengan dunia mayanya. bila bisa mengambil hal positif di dalamnya, pastilah besar manfa’at dan hikmahnya, pun bisa kita gunakan sebagai sarana Dakwah.

PENGERTIAN SPT DAN SPP LENGKAP

Apa yang dimaksud dengan SPT (Surat Pemberitahuan)? Berdasarkan Pasal 1 Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2007 Surat Pemberitahuan Tahunan adalah surat yang oleh Wajib Pajak digunakan untuk melaporkan penghitungan dan pembayaran pajak, objek pajak dan atau bukan objek pajak dan atau harta dan kewajiban, menurut ketentuan peraturan perundang-undangan perpajakan. Apa dasar hukum dari SPT? Undang-Undang Nomor 28 TAHUN 2007 Tentang Perubahan Ketiga Atas Undang-Undang Nomor 6 TAHUN 1983. SE Dirjen Pajak No. SE - 04/PJ.33/1998 tanggal 30 April 1998 tentang Perpanjangan Jangka Waktu Penyampaian SPT Tahunnan Pajak Penghasilan. Keputusan Direktur Jenderal Pajak Nomor KEP - 518/PJ./2000 tanggal 4 Desember 2000 tentang Penyampaian Surat Pemberitahuan Selain Melalui Kantor Pos. Keputusan Dirjen Pajak Nomor KEP - 517/PJ./2000 tanggal 4 Desember 2000 tentang Tempat Pengambilan Surat Pemberitahuan. Surat Edaran Dirjen Pajak Nomor SE - 01/PJ.9/2000 tanggal 24 Apri

MATERI BAHASA INGGRIS

Tips Membuat Standard Operating Procedures (SOP) Standard Operating Procedures   Apa itu SOP? SOP adalah 1 set perintah kerja atau langkah-langkah yg harus diikuti untuk menjalankan suatu pekerjaan dgn berpedoman pada tujuan yg harus dicapai (www.iso9000store.com) Definisi SOP yg lain adalah “detailed, written instructions to achieve uniformity of the performance of a specific function” www.ctru.auckland.ac.nz/medglossary/s.html Untuk siapa SOP dibuat? SOP menjadi pedoman bagi para pelaksana pekerjaan. Ini bisa berarti para karyawan produksi, resepsionis, office boy, supir, staf administrasi di kantor, pabrik atau gudang, supervisor dan manager SOP akan berbeda untuk pekerjaan yg dilakukan sendirian, untuk pekerjaanyg dilakukan secara tim dan untuk pengawas pekerjaan tsb Kapan menyusun SOP? * SOP harus sudah ada sebelum suatu pekerjaan dilakukan. * SOP digunakan utk menilai apakah pekerjaan tsb sudah dilakukan dgn baik atau tidak. * Uji SOP sebelum dijalank